Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Sembuh Dari Liver Secara Alami

Penyakit Liver


Penyakit Liver merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Penyakit hati atau liver dapat disebabkan oleh virus yang dikenal dengan penyakit hepatitis A, atau hepatitis nonA dan nonB. Selain itu, penyakit hati dapat pula berasal dari pola makan yang salah atau zat-zat kimia yang terkandung dalam obat, seperti antibiotik, parasetamol, arsenal, dan obat-obatan lainnya yang mengandung zat kimia.

Cara terbaik dalam mencegah dan menghindari resiko penyakit liver adalah kita sebagai orang awam harus memahami tanda gejala awal penyakit liver dan berbagai solusi pengobatan alami yang bebas efek samping.

Berikut ini adalah beberapa gejala awal orang terkena penyakit liver yang paling umum dan sering terjadi sebelum pada tahap kronis:
  • Perubahan pada air seni menjadi kekuningan atau kecoklatan.
  • Sering mengalami rasa mual ingin muntah,sering mengalami diare.
  • Mengalami perubahan selera makan yang semakin menurun.
  • Tubuh mudah merasa capek, letih, lesu , perubahan feses menjadi pucat.
  • Mengalami penurunan semangat dalam melakukan aktivitas karena lemas.
  • Sering mengalami perubahan pada sistem imunitas tubuh, terkadang naik/turun.
  • Sering mengalami nyeri pada perut bagian kanan atas dan gangguan pencernaan.
  • Mengalami penurunan berat badan yang cepat karena tidak nafsu makan.
  • Terjadinya pembesaran pada pembuluh darah, kadar gula darah tergolong rendah.
  • Menurunnya gairah seksual.
  • Mengalami anemia atau kurang darah.
  • Sering mengalami rasa nyeri, linu dan pegal pada persendian.
  • Terjadinya perubahan pada warna mata dan kulit menjadi kuning.
  • Menimbulkan bau mulut dan bau badan kurang sedap.
  • Tubuh mudah memar bila terbentur atau jatuh dan pendarahan pada hidung yang disebabkan tubuh kekurangan protein.
  • Terkadang pada sebagian kecil penderita hati atau liver, terutama bila menyerang wanita akan mengalami siklus menstruasi yang tidak teratur dan masalah keputihan tidak normal.
  • Sering terjadi rasa nyeri pada perut sehngga perut membusung seperti orang busung lapar. Hal ini disebabkan oleh hati yang mengalami pembengakakn yang kemudian naik ke rongga perut bagian atas dan membuat penderita sulit bernafas.

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit liver dengan ACE MAXS yang mengobati secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.



Ace maxs mengandung antioksidan tinggi yang dikenal dengan zat xanthone yang berfungsi untuk menetralisir dan menangkal radikal bebas dan zat berbahaya lainnya bagi tubuh yang merupakan salah satu penyebab dari berbagai macam penyakit serta mampu memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel yang ada dalam tubuh seperti zat besi, serat, kalsium, vitamin C, kalium, vitamin B2, protein, katecin, foforus, natrium, vitamin B1, niasin dimana senyawa-senyawa
tersebut akan bersinergi untuk melawan dan mengatasi virus dan penyebab penyakit liver. Selain zat xanthone ace maxs juga mengandung zat acetogenins dimana salah satu khasiatnya mampu menuntaskan secara tuntas sel kanker dan sel berbahaya lainnya didalam tubuh secara selektif dan dengan kekuatan 10.000 kali lipat dibandingkan kemoterapi.

Kandungan ace maxs ini sangatlah lengkap karena mengandung senyawa-senyawa yang baik bagi kesehatan tubuh dan senyawa dalam ace maxs ini bersifat sebagai antibakteri, antivirus, antikanker, antihipertensi, antidiabetes, antiinflamasi, menekan perkembangan parasit, pertumbuhan tumor, dan dapat merileksasi otot urat syaraf.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !




Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005

ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...