Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Terapi Pengobatan Penyembuhan Tuberkulosis Paru

Terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis paru yang aman herbal dan ampuh


Artikel dalam blog ini akan menjelaskan mengenai terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis paru yang sangat efektif dan optimal, namun sebelum nya kami ucapkan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog resmi kami yakni http://tokopenjualacemaxs.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis paru, mari kita simak mengenai penyakit tuberkulosis paru.

(terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis paru) Penyakit TBC Paru atau tuberkulosis paru adalah suatu infeksi menular dan bisa berakibat fatal, yang di sebabkan oleh Mycobacterium tuberculosis, Mycobacterium bovis atau Mycobacterium africanum. Penularan TBC terutama melalui bercak ludah penderita Tuberculosa terbuka, artinya penderita TBC dimana sarang TBC di paru-paru nya berhubungan langsung dengan saluran nafas yang berhubungan langsung dengan udara bebas. Biasanya kasus seperti itu terdapat pada penderita TBC aktif yang biasanya pernah memuntahkan darah.

Tanda - tanda timbulnya penyakit tbc paru
  1. Batuk berdahak 3 minggu atau lebih
  2. Pernah batuk berdahak campur darah
  3. Demam meriang satu bulan lebih

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis paru yang sangat aman dan terubukti membantu dalam pengobatan dan penyembuhan tuberkulosis paru, berikut kita simak mengenai terapi pengobatann penyembuhan tuberkulosis paru.

Terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis paru atasi dengan ace maxs


Solusi terbaru bagi anda yang sedang menncari terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis paru yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak mengandung efek samping dan sangat aman bagi tubuh yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan di jadikan sebagai terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis paru.

Komposisi dari ace maxs terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis paru

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis paru ?

 


Alasannya karena ace maxs yang merupakan terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis paru mengandung bahan herbal utama yakni kulit manggis dan daun sirsak, dimana kulit manggis yang memiliki antioksidan yang bernama Xanthone yang mampu memperlihatkan bahwa Xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus) yaitu bakteri yang kebal terhadap obat anti biotika yang dapat menyebabkan infeksi akut.

Di tambah dengan daun sirsak yang memiliki senyawa acetogenins yang mana merupakan senyawa bioaktif yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogeninns yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogeninns hanya berkerja pada sel - sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel - sel lain yang tumbuh normal tidak di pengaruhinya.

Berikut ini fungsi ace maxs terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis paru bagi tubuh

1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Berikut kesaksian yang sudah sembuh berkat ace maxs terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis ace maxs

Nama        : Gunadi Sasongko
Umur        : 48 tahun
Asal           : Depok, Jawa Barat
Profesi      : Musisi Organ Tunggal
Penyakit   : Paru-Paru

Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs. (testimoni terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis paru)

Dari segala pernyataan dan kesaksian di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari ace maxs yang merupakan terapi pengobatan penyembuhan tuberkulosis paru, oleh karena itu segera konsumi ace maxs dari sekarang juga

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

PM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
PM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 220.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !



Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005

ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005





0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...