Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Pengobatan Sesak Napas Asma Dengan Herbal Alami

Ace maxs pengobatan sesak napas asma dengan herbal alami dan aman


Dalam blog ini akan menjelaskan mengenai pengobatan sesak napas asma dengan herbal alami yang sangat optimal dalam mengobati asma, sebelum nya kami ucapkan terelebih dahulu selamat datang di salah satu web blog resmi kami yakni http://tokopenjualacemaxs.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai pengobatan sesak napas asma dengan dengan herbal alami , mari kita simak mengenai penyakit asma.

(pengobatan sesak napas asma dengan herbal alami) Asma adalah peradangan kronis saluran udara yang menuju ke paru-paru (bronkus) . Jika anda memiliki asma, saluran udara adna ekstra-sensitif . Saluran udara yang ekstra - sensitif itu dapat meradang, bengkak dan berlendir bila di picu oleh kondisi tertentu, otot - otot di sekitar saluran udara juga mengejang dan menciut,mengalami apa yang di sebut bronkospasma, Saluran udara yang menyempit oleh peradangan, lendir dan bronkospasma itu membuat anda mengalami sesak nafas, sesak dada, mengi (napas berbuyi) dan batuk yang kadang - kadang di sertai suatu periode atau selama beraktivitas fisik. Serangan asma dapat memiliki intensisa kuat atau lemah dan dapat menghilang untuk waktu yang lama sebelum timbul lagi.

Kini kmai akan memberikan informasi terlengkap mengenai pengobatan sesak napas asma dengan herbal alami dan aman yang secara alternatif dalam mengobati dan menuntaskan penyakit asma anda. Berikut rincian bagi anda yang mencari pengobatan sesak napas asma dengan herbal alami

Ace maxs rekomendasi terbaik pengobatan sesak napas asma dengan herbal alami


Bagi anda yang sedang mencari pengobaan sesak napas asma dengan herbal alami yang merupakan solusi alternatif terbaik yang terbuat dari 100% bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan aman bagi tubuh yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropsi yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai pengobatan sesak napas asma.

Komposisi dari ace maxs pengobatan sesak napas asma dengan herbal alami

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai pengobatan sesak napas dengan herbal alami  ?


Alasannya karena ace maxs yang merupakan pengobatan sesak napas dengan herbal alami selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Yang mana kulit manggis yang terkandung antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Antioksidan ini berfungsi menteralkan tubuh dari akibat radikal bebas yang mana 97% penyakit degeneratif di akibatkan oleh radikal bebas. Selain itu juga kandungan dalam kulit manggis memiliki sifat anti mikroba, anti kanker, anti inflamatory, menurunkan kolesterol, anti viral,anticendawan,anti parasit , anti alergi,melindungi hati,dll.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs pengobatan sesak napas dengan herbal alami memiliki senyawa acetogenins yang merupakan senyawa bioaktif yang berperan sebagai senyawa sitotosik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Senyawa acetogenins dari sirsak atasi kanker 10.000 kali lebih kuat dari pada metode kemoterapi yang menggunakan zat kimia.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pengobatan sesak napas asma dengan herbal alami, oleh karena itu segeralah konsumsi ace maxs dari sekarang juga. semoga artikel kami bermanfaat. Salam sehat.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 

PM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 083.827.778.005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
PM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 083.827.778.005
harga : Rp. 240.000.,per/botol
" Pengobatan Sesak Napas Asma"

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...