Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Pengobatan Penyakit Liver Dengan Herbal Alami

Ace maxs pengobatan penyakit liver dengan herbal alami


Artikel dalam blog ini akan menjelaskan mengenai pengobatan penyakit liver dengan herbal alami dan tidak memiliki efek samping terhadap tubuh, namun sebelum nya kami ucapkan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog resmi kami yakni http://tokopenjualacemaxs.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai pengobatan penyakit liver dengan herbal alami mari kita simak mengenai penyakit liver.

(pengobatan penyakit liver dengan herbal alami) Liver merupakan penyakit peradangan pada hati yang pada umumnya sering disebut juga dengan hepatitis. Penyakit liver atau hepatitis ini bisa terjadi karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleh bahan makanna , obat - obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi (virus) atau karena keracunan

Gejala penyakit liver secara umum terjadi ditandai dengan urin berubah warna menjadi kecoklatan seperti teh, mengalami kekuningan pada kulit, sering mengalami mual , mengalami demam ringan, sering mengalami muntah,diare, cepat kehilangan selera makan, kehilangan berat badan secara drastis, mudah sekali mengalami kelelahan, mengalami pegal - pegal, dan sakit otot, sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat,tingkat kadar gula menjadi rendah, mengalami pembesaran pembuluh darah, sering mengalami depresi.

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai pengobatan penyakit liver dengan herbal alami yang sangat aman efektif dan berkhasiat tinggi bagi penderita penyakit liver, berikut kita simak lebih jauh mengenai pengobatan penyakit liver dengan herbal alami.

Jus manggis ace maxs merupakan pengobatan penyakit liver dengan herbal alami


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari pengobatan penyakit liver dengan herbal alami yang memiliki 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki bahan kimiawi sedikitpun yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan di jadikan sebagai pengobatan penyakit liver dengan herbal alami.

Komposisi dari ace maxs pengobatan penyakit liver dengan herbal alami

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai pengobatan penyakit liver dengan herbal alami ?

Di dalam ace maxs yang merupakan pengobatan penyakit liver dengan herbal alami selaian terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Di mana di dalam kulit manggis terdapat senyawa yang begitu sangat luar biasa yang bernama xanthone yang juga merupakan zat antioksidan, antibakteri, anti tumor,anri alergi. Selain itu juga di dalam kulit manggis juga terkandung zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Dimana semua kandungan vitamin yang ada di dalam kulit manggis bersinergi untuk melawan dan mengatasi virus dan penyebab penyakit liver.

Di tambah dengan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs pengobatan penyakit liver dengan herbal alami memiliki senyawa acetogenins yang mampu berperan seagai menghambat pertumbuhan bakteri, virus atau parasit dan sel kanker secara selektif dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat di bandungkan kemoterapi, sehingga hal tersebut sangat berguna dalam mencegah penyakit liver berkembang menjadi kanker hati.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terutama dapat menjadi acuan atau referensi bagi anda yang sedang mencari pengobatan penyakit liver dengan herbal alami, oleh karena itu segera konsumi ace maxs dari sekarang juga. Salam sehat

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

 

PM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 083.827.778.005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
PM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 083.827.778.005
harga : Rp. 240.000.,per/botol

bye : Pengobatan Penyakit Liver Dengan Herbal Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...