Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Pengobatan Tumor Pada Payudara Tanpa Operasi

Ace maxs pengobatan tumor pada payudara tanpa operasi yang aman dan ampuh


Penyakit tumor payudara merupakan penyakit pada jaringan payudara. Tumor ini paling umun menyerang wanita, walaupun laki - laki juga punya potensi terkena akan tetapi kemungkinan sangat kecil terjadi karena perbandingan nya pun 1 diantara 1000 . Tumor ini terjadi karena pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali, atau tumor payudara sering di definiskan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parencyma, Di Indonesia , penyakit kanker payudara masih menjadi penyakit mematikan nomer satu pada perempuan.

Gejala penyakit tumor pada payudara

  1. Benjolan pada payudara atau terasa menebal dan berbeda dari jaringan di sekitarnya
  2. Keluar darah pada puting susu
  3. Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  4. Perubahan pada kulit payudara , contohnya lesung
  5. Bentuk puting susu yang terbalik
  6. Pengelupasan kulit puting susu
  7. Kemerahan pada kulit payudara, seperti kulit jeruk

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai pengobatan tumor pada payudara tanpa operasi yang secara aman dan herbal dalam mengobati tumor pada payudara, berikut kita simak lebih terperinci mengenai pengobatan tumor pada payudara tanpa operasi.

Ace maxs pengobatan tumor pada payudara tanpa operasi

Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari pengobatan tumor pada payudara tanpa operasi yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai pengobatan tumor pada payudara tanpa operasi.

Komposisi dari ace maxs pengobatan tumor pada payudara tanpa operasi

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai pengobatan tumor pada payudara tanpa operasi ?



Alasannya karena ace maxs yang merupakan pengobatan tumor pada payudara tanpa operasi selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Hasil risak Mookarndi. Peneliti Fakulitas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payduara manusia. Hasilnya ? Esktrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apotesis atau mendukung penghancuran sel kanker. Kulit manggis juga memiliki kandungan vitamin C dan E.

Selain kulit manggis, di dalam ace maxs yang merupakan pengobatan tumor payudara tanpa operasi juga mengandung daun sirsak. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins nya. Dari berbagai penelitian yang telah di lakukan di temukan acetogenins memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi.

Testimoni mengenai ace maxs pengobatan tumor pada payudara tanpa operasi
 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pengobatan tumor pada payudara tanpa operasi, oleh karena itu segera konsumsi ace maxs dari sekarang juga, konsumsi setiap hari membuat mempercepat penyembuhan. Salam sehat


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 

DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 081.912.852.206

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 240.000.,per/botol
" Pengobatan Tumor Pada Payudara Tanpa Operasi"

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...