Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Pengobatan Sirosis Hati

Pengobatan sirosis hati yang aman dan ampuh


Penyakit sirosis hati adalah penyakit hati menahun yang mengenai seluruh organ hati. Di tandai dengan pembentukan jaringan ikat disertai modul. Kejadian tersebut terjadi karena infeksi akut dengan virus hepatitis dimana terjadi peradangan sel hati yang luas dan menyebabkan banyak kematian sel. Penyebab sirosis hati beragam. Selain disebabkan oleh infeksi virus hepatitis B ataupun C, juga dapat diakibatkan oleh konsumsi alkohol yang berlebihan,berbagai macam penyakit metabolik, adanya gangguan imunologis, dan sebagainya. Di Indonesia,sirosis hati lebih sering di jumpai pada laki - laki dari pada perempuan.

Gejala sirosis hati

  1. Rasa sakit di perut atas di sisi kanan
  2. Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  3. Bengkak (kembung) pada perut
  4. Kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  5. Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  6. Kelelahan kronis
  7. Mual dan muntah
  8. Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap
  9. Demam 

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai pengobatan sirosis hati yang secara alternatif herbal dalam mengobati dan mengatasi penyakit sirosis hati dengan aman, berikut kita simak lebih lanjut mengenai pengobatan sirosis hati.

Ace maxs merupakan pengobatan sirosis hati

 


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari pengobatan sirosis hati yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh serta tidak memiliki bahan kimiawi yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai pengobatan sirosis hati.

Komposisi dari ace maxs pengobatan sirosis hati

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni 

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai pengobatan sirosis hati ?


Alasannya karena ace maxs yang merupakan pengobatan sirosis hati selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker dan peradangan sirosis hati. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme alias proses bunuh diri.

Selain kulit manggis, di dalam ace maxs yang merupakan pengobatan sirosis hati juga terdapat kandungan daun sirsak. Dalam penelitian bahwa daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih hebat dari proses kemoterapi dengan tidak mengusik sel sehatnya. Dari 12 tipe kanker yang berbeda di antaranya adalah kanker hati, kanker payudara, kanker pankreas, dll.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pengobatan sirosis hati,oleh karena itu bagi anda yang sedang mencari pengobatan sirosis hati, segeralah konsumsi ace maxs dari sekarang juga, salam sehat

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 

PM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 081.912.852.206

Contoh untuk pemesanan 2 botol
PM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 240.000.,per/botol
" Pengobatan Sirosis Hati"

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...