Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Pengobatan stroke herbal alami tradisional

Ace maxs pengobatan stroke herbal alami tradisional

 

Artikel dalam blog ini akan menjelaskan mengenai pengobatan stroke herbal alami tradisonal yang secara efektif dan aman serta tanpa efek samping terhadap tubuh, namun sebelum nya kami ucapkan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog resmi kami yakni http://tokopenjualacemaxs.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Toko Penjual Ace Maxs yang melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai pengobatan stroke herbal alami tradisional mari kita simak mengenai penyakit stroke.

(pengobatan stroke herbal alami tradisional) Stroke merupakan serangan mendadak yang terjadi pada pembuluh darah otak disebabkan oleh penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah dalam otak. Stroke juga merupakan penyakit neurologik (syaraf) yang paling sering mengakibatkan cacat dan kematian. Karena itu, stroke akut dapat disebut dengan brain attack/ serangan otak. Penyakit stoke adalah penyebab cacat nomer satu dan penyebab kematian nomer dua di dunia. Stroke menimbulkan beban yang besar pada para pengidap stroke, keluarga dan orang yang merawat penderita stroke, serta pada masyarakat. Setiap tahun sekiat 0.2% populasi mengalami stroke dengan sepertinya meninggal dalam 12 bulan berikutnya, sepetiga lainnya mengalami cacat permanen.

Gejala stroke

  1. Kelumpuhan separuh / beberapa bagian tubuh (Hemiplegia)
  2. Gangguan menelan (Disfagia)
  3. Gangguan bicara, Pelo, atau gagu (Disartria)
  4. Gangguan komunikasi (Afasia)
  5. Dan lain - lain

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai pengobatan stroke herbal alami tradisional yang secara aman dan ampuh dalam mengobati dan mengatasi penyakit stroke dengan cepat dan efektif, berikut pengobatan stroke herbal alami tradional.

Jus ace maxs merupakan solusi pengobatan stroke herbal alami tradisional


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari pengobatan stroke herbal alami tradisonal yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak mengandung bahan kimiawi dan sangat aman yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan di jadikan sebagai pengobatan stroke herbal alami tradisional.

Komposisi dari ace maxs pengobatan stroke herbal alami tradisional

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai pengobatan stroke alami tradisional ?


Alasannya karena ace maxs yang merupakan pengobatan stroke alami tradisional selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak, dimana khasiat dari kulit manggis mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah dapat di atasi (penyebab penyakit stroke). Selain itu juga mengandung zat xanthones yang ada di dalam kulit manggis memiliki banyak manfaat bagi kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung,ateroklerosis,hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah.

Selain kulit manggis, di dalam ace maxs yang merupakan pengobatan stroke herbal alami tradisional juga mengandung daun sirsak yang mana memiliki zat acetogenins dan zat antioksidan yang mampu melenturkan saluran pembuluh darah sehingga pasokan darah dari jantung ke otak dan seluruh tubuh lancar. Sifat vasodilator pada daun sirsak yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, sebagai Anti-limpidemic (membuang kolesterol), Anti -atheroklerosis (pengerasan aretri),melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah

Berikut ini testimoni atau kesaksian mengenai pengobatan stroke herbal alami tradisional ace maxs

Dari segala pernyataan di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari ace maxs yang merupakan pengobatan stroke herbal alami tradisional yang sangat aman dan berkhasiat tinggi. Salam sehat


Pengobatan stroke herbal alami tradisional
 

1 komentar:

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...