Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Tips Sembuhkan Infeksi Saluran Kemih ISK

Penyakit Infeksi Saluran Kemih


Penyakit isk merupakan penyakit yang secara umum rentan dan sering terjadi pada perempuan hal tersebut dikarenakan perempuan memiliki uretera lebih pendek dibandingkan lelaki sehingga hal tersebut memudahkan bakteri penyebab infeksi menjangkaunya. Infeksi ssaluran kemih atau sering disebut anyang-anyangan merupakan infeksi akibat di saluran kencing. Bakteri tersebut menempel dan berkembang biak di saluran kemih. Bakteri ini, jika tidak cepat ditangani dapat menjalar ke ginjal. Selain disebabkan oleh adanya bakteri penyakit isk ini juga bisa terjadi atau dipicu karena kebiasaan buruk kita dalma kehidupan sehari-hari seperti kebiasan kurang minum, menahan berkemih, pemakaian kateter, dan lain-lain

Berikut adalah gejala yang umum terjadi pada penyakit isk :

  • Sering buang air kecil dengan perasaan harus buang air kecil meskipun mungkin ada sedikit urin untuk lulus.
  • Perlu buang air kecil pada malam hari.
  • Ketidaknyamanan, iritasi atau sakit disepanjang uretra.
  • Sakit di region garis tengah.
  • Nanah dalam urin atau cairan dari uretra.
  • Darah dalam urine yang kadang tidak terlihat secara kasat mata.
  • Demam ringan.
  • Berawan dan berbau busuk urin.
  • Peningkatan kebingungan dan terkait falls adalah presentasi umum untuk departemen darurat untuk pasien tua dengan ISK.
  • Beberapa infeksi saluran kemih bersifat asimtomatik.

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih dengan JELLY GAMAT GOLD G yang mengobati secara aman, efektif , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.




Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu obat alami rekomendasi terbaik yang banyak dipilih untuk mengobati penyakit isk, terbuat dari keseluruhan bahan alami terbaik dan istimewa yakni berupa ekstrak gamat atau teripang jenis atau spesies terbaik didunia bernama golden stichopus variegatus yang diolah secara modern dan dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat luar biasa dlaam mengatasi berbagai macam penyakit. Gamat golden stichopus variegatus merupakan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide yang merupakan kandungan alami bersifat antiinflamasi, mengurangi sakit, menyembuhkan luka serta mengakifkan pertumbuhan sel atau jaringan tubuh yang telah rusak.

Sementara itu dari hasil berbagai study yang telah dilakukan terbukti gamat memiliki kandungan gizi yang lengkap berupa protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans, antiseptik alamiah, glucosamine dan chondrotoin, saponin, omega 3,6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral yang akan saling bersinergi dalam menjaga serta memlihara kesehatan tubuh serta membangun sistem kekebalan tubuh agar lebih baik, kandungan, antiseptik alamiah yang terkandung di dalam gamat merupakan kandungan alami yang mempunyai peranan aktif di dalam mengatasi penyakit isk ini, hal tersebut dikarenakan kandungan tersebut memiliki sifat antibakteri sehingga akan dengan sangat mudah membasmi dan mematikkan bakteri penginfeksi saluran kemih. Hal tersebutlah yang menjadikan jelly gamat gold g baik dipilih untuk menyembuhkan isk.

Berikut adalah testimoni kesembuhan untuk penyakit isk dari Jelly Gamat Gold G

Nama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Infeksi Saluran Kemih
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi. Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih.
Akhirnya saya diperkenalkan obat infeksi saluran kemih dari produk Gold-G oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !



1 komentar:

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...