Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Ciri-Ciri Penyakit Diabetes Kering dan Pengobatannya

Berikut adalah informasi Ciri-Ciri Penyakit Diabetes Kering yang penting anda ketahui dan pengobatan yang aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun untuk mengobati penyakit diabetes kering,

 

Diabetes atau yang sering disebut sebagai kencing manis merupakan salah satu penyakit berbahaya yang umumnya diderita oleh seseorang yang mengalami obesitas atau orang yang sudah berusia lanjut.

Ini disebut kencing manis karena urine yang dikeluarkan tubuh memang mengandung banyak glukosa atau gula . Hal ini disebabkan oleh penurunan fungsi ginjal di dalam tubuh, sehingga urine tidak diproduksi secara baik. Penderita diabetes yang tidak segera ditangani/diobati , bisa mengalami gagal ginjal yang tentunya sangat berbahaya.

Ciri-ciri Diabetes

  • Sering sekali buang air kecil , terutama pada saat malam hari. Urine yang dikeluarkan juga dalam jumlah banyak.
  • Sering merasa lapar dan haus. Nafsu makan meningkat cukup drastis,namun berat badan terus menurun.
  • Badan mudah lemas, lesu, mengantuk, dan cepat lelah bila mengerjakan sesuatu.
  • Umumnya penderita akan mengalami gangguan penglihatan.
  • Ciri diabetes yang lain adalah bila terjadi luka pada kulit, sukar untuk kering atau disembuhkan.
  • Umumnya terjadi pembengkakan pada kaki penderita.
  • Sering merasa gatal-gatal pada permukaan kulit.

Pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit diabetes kering dengan Ace Maxs secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

 


Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari khasiat obat alami ace maxs ini antara lain : kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis komponen vitamin, 10 jenis mineral , da 5 jenis sterol sangat ampuh mengobati berbagai macam penyakit seperti salah satunya adalah penyakit diabetes. Ace Maxs merupakan pengobatan penyakit diabetes kering yang memaksimalkan bahan herbal alami dari keseluruhan ekstrak buah manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan peralatan modern yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari bahan pengawet atau zat kimia lainnya.

Komposisi penting dari perpaduan keseluruhan ekstrak manggis dan daun sirsak yang alami ternyata memiliki khasiat yang luar biasa untuk pencegahan berbagai penyakit dan pengobatan diabetes, kandungan pada obat herbal ace maxs sangat diperlukan sekali untuk nutrisi penyakit diabetes.

Hal lain dari khasiat ace maxs yaitu berfungsi mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat,sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3kali lebih kuat. Mengobati diabetes kering dengan pengobatan penyakit diabetes kering Ace Maxs merupakan rekomendasi kami kepada anda agar anda memilih obat yang tepat dan sudah terbukti dalam mengobati penyakit diabetes kering.

Berikut adalah testimoni kesembuhan untuk Penyakit Diabetes dari Ace Maxs.

    Nama : Basya Arifin Cahyo
    Umur : 42 tahun
    Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
    Profesi : Pegawai Swasta
    Penyakit : Diabetes

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.  Sekarang gula darah saya sudah normal.

Ace maxs sudah tidak diragukan lagi sebagai pengobatan penyakit diabetes kering

Terdaftar DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Dosis pemakaian : 2-3 sendok makan (20-30 ml) 3 kali sehari
Simpan di tempat sejuk dan kering seperti lemari es

Untuk pengobatan penyakit diabetes kering lebih maksimal sebaiknya perbanyak minum air putih pada saat sedang melalukan pengobatan diabetes kering agar proses pemulihan dapat berjalan dengan baik usahakan hindari makanan yang manis-manis dan yang mengandung kadar gula tinggi apabila anda memang benar-benar ingin sembuh total.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
PM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
PM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !


 









Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

PM : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
PM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...