Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Pengobatan Penyakit Kencing Manis Secara Alternatif Herbal

Pengobatan penyakit kencing manis secara alternatif herbal yang alami


Penyakit kencing manis atau bisa di kenal dengan penyakit diabetes merupakan suatu penyakit atau gangguan kesehatan yang di tandai dengan tingginya kadar gula dalam darah hal ini di sebabkan karena gula darah tersebut tidak dapat di manfaatkan oleh tubuh sebagai sumber energi karena kurangnya hormon insulin yang di produksi oleh pankreas atau tidak berfungsi nya hormon insulin dalam menyerap gula secara maksimal oleh sebab itu penyakit ini juga bisa di sebut dengan penyakit gula darah. Penyakit kencing manis dapat menyebabkan komplikasi jangka panjang seperti serangan jantung, stroke, kebutaan akibat glaukoma, penyakit ginjal. dan luka yang tidak dapat sembuh hingga infeksi, sehingga harus di amputasi, Komplikasi - komplikasi ini di sebabkan oleh kerusakan pembuluh darah, kerusakan saraf, dan ketidaksanggupan tubuh melawan infeksi, Namun, tidak semua penderita diabetes mengalami masalah - masalah jangka panjang.

Berikut gejala - gejala kencing manis

  1. Sering buang air kecil terutama malam hari
  2. Beberapa bagian tubuh terasa kesemutan (hilangnya rasa raba) akibat gangguan pada jaringan bawah kulit
  3. Cepat merasa lapar dan haus
  4. Berat badan menurun, tetapi nafsu makan bertambah
  5. Mudah timbul bisul atau abses dengan kesembuhan lama
  6. Gairah seks menurun
  7. Penglihatan kabur di sertai dengan sering nya berganti kaca mata

Jus ace maxs merupakan pengobatan kencing manis secara alternatif herbal



Bagi anda yang sedang mencari pengobatan kencing manis secara alternatif herbal yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan lagi bila di jadikan sebagai pengobatan kencing manis secara alternatif herbal.  Ace maxs di produksi oleh PT.H2O Internasional yang telah teruji legalitasnya dan halal untuk di konsumsi. Ace maxs yang merupakan pengobatan kencing manis secara alternatif herbal juga terbuat dari komposisi atau bahan herbal yang unik yang mana d antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam, madu murni dan di campur dengan buah - buahan lainnya sehingga menghasilkan rasa yang manis segar dan sensasional untuk di konsumsi setiap hari.

Di dalam ace maxs yang merupakan pengobatan kencing manis secara alternatif herbal selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit mangis untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di dalam kulit manggis bersifat antioksidan. Antioksidan ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengelami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat di perlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis ini berkhasiat sebagai ani kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal. Manfaat kulit manggis sebagai penurun kadar gula dalam darah sangat berkaitan erat dengan penyakit diabetes atau biasa disebut dengan istilah kencing manis.

Selain itu di dalam daun sirsak yang merupakan bahan utama pengobatan penyakit kencing manis secara alternatrif herbal juga tidak kalah luar biasa khasiat dan manfaatnya.Dalam banyak penelitian secara medis berhasil menunjukan bahwa ekstrak daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin. Maka dari itu penelitian ini memberikan satu harapan baik para penderita diabetes di Indonesia yang kini jumlahnya sudah mencapai angka 21,3 juta orang.

Dari pernyataan di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari ace maxs yang merupakan pengobatan penyakit kencing manis secara alternatif herbal, oleh karena itu segeralah konsumsi ace maxs dari sekarang juga, salam sehat.

Untuk pesanan silahkan sms seperti format di bawah

PM : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NOMER HP KIRIM KE 083.827.778.005 


contoh pesanan 2 botol

PM : 2 botol : Ravina Rachmat : Jalan Podok Benda nomer 3 RT 01 RW 02 Kecamatan Pamulang Kota Tangerang : nomer hp 081912852206 kirim ke 083.827.778.005

Harga : 240.000 per botol ace maxs

" Pengobatan Penyakit Kencing Manis Secara Alternatif Herbal"


2 komentar:

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...