Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Pengobatan Hipertiroid Tanpa Operasi

Pengobatan hipertiroid tanpa operasi


Kelenjar tiroid terletak di leher. Ia menghasilkan hormon yang di lepaskan ke dalam aliran darah untuk mengontrol pertumbuhan tubuh dan metabolisme. Hipertiroid atau overactive thyroid (tiroid yang terlalu aktif) berarti tiroid anda membuat terlalu banyak hormon tiroid. Kondisi ini lebih sering terjadi pada wanita di bandingkan pria. Kondisi ini sebaliknya pun bisa terjadi,hipotiroid, dimana tiroid membuat terlalu sedikit hormon tiroid, biasanya hal ini di sebabkan operasi pengangkatan kelenjar tiroid.

Gejala hipertiroid

  1. Merasa gugup, murung, lemah atau lelah
  2. Tangan tremor/bergetar , jantung berdetak cepat , atau anda mungkin memiliki masalah pernapasan
  3. Panas dan berkeringat atau memiliki kulit gatal merah dan hangat
  4. Buang air besa lebih banyak dari biasanya.
  5. Rambut rontok
  6. Turun berat badan meskipun anda makan sama atau lebih banyak dari biasanya.

Ace maxs solusi tepat untuk pengobatan hipertiroid tanpa operasi


Bagi anda yang sedang mencari pengobatan hipertiroid tanpa operasi yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak mamiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh dan kesehatan yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai pengobatan hipertiroid tanpa operasi.

Komposisi dari ace maxs pengobatan hipertiroid tanpa operasi
  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Apel
  5. Rosella hitam
  6. Madu murni
  7. dll

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai pengobatan hipertiroid tanpa operasi ?


Alasannya karena ace maxs yang merupakan pengobatan hipertiroid tanpa operasi selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit buah manggis dalam ace maxs mengandung antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone, melebih beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E sehingga aman untuk kesehatan secara keseluruhan. Khasiat xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga anti kanker, Ekstrak kult manggis bersifat antipoliferasi sebagai penghambat pertumbuhan sel hipertiroid dan apotesis penghancur sel penyebab hipertiroid.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs pengobatan hipertiroid tanpa operasi memiliki kandungan zat anti kanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker di bandingkan kemoterapi serta mampy menghilangkan benjolan, tumor. Hasil penelitian The National Cancer Insititute pada tahun 1976 menunjukan bahwa daun dan batang yang terdapat pada sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel - sel tumor.

Berikut ini tetsimoni ace maxs pengobatan hipertiroid tanpa operasi

    Nama : Maria Goreta
    Profesi : Ibu Rumah Tangga
    Usia : 49 th
    Alamat : citayam – bogor
    Keluhan : benjolan di leher

    Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Dari segala pernyataan di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari ace maxs yang merupakan pengobatan hipertiroid tanpa operasi, oleh karena itu segeralah konsumsi ace maxs dari sekarang juga, salam sehat


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 

PM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp 

 Kirim Ke  083.827.778.005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
PM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke 083.827.778.005
harga : Rp. 240.000.,/ botol

" Pengobatan Hipertiroid Tanpa Operasi"

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...