Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Pengobatan Komplikasi Diabetes Mellitus

Pengobatan komplikasi diabetes mellitus yang aman

 


Penyakit diabetes mellitus atau gula darah menjadi salah satu hal yang menakutkan, ini karenakan penyakit diabetes bila tidak di obati dengan cepat dan tepat, maka akan sangat berbahaya bagi tubuh baik organ baik dalam maupun bagian luar. Banyak penderita diabetes yang meninggal bukan akibat penyakit diabetes mellitus itu sendiri melainkan komplikasinya. Komplikasi penyakit diabetes juga bisa menyerang mata, kulit menyebabkan tekanan darah tinggi yang mengakibatkan stroke dan masalah jantung, hingga osteoporosis.  Glukosa di tubuh penderita diabetes sangat tinggi kadarnya karena insulin yang berfungsi mengubah glukosa menjadi glikogen tak mampu di produksi tubuh. Banyak nya glukosa membuat tubuh menderita banyak penyakit. Penderita diabetes harus menjaga kesetabilan kadar gula darah agar komplikasi diabetes tidak terjadi.

Jus ace maxs merupakan pengobatan komplikasi diabetes




Kini telah hadir solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari pengobatan komplikasi diabetes mellitus yang terbuat dari 100% bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman untuk di konsumsi yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah diteliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi mapun di ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya. Ace maxs juga sudah halal di produksi dari PT.H2O Internasional. Di dalam ace maxs juga terdapat bahan atau komposisi yang kompleks yang mana di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak ,anggur, rosella hitam, madu murni , dan di campur dengan buah - buahan herbal lainnya sehingga menghasilkan rasa yang manis segar dan sensasional.

Di dalam ace maxs yang merupakan pengobatan kompikasi diabetes mellitus juga terdapat bahan herbal utama yang di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak, yang mana di dalam ace maxs yang memiliki kandungan kulit manggis memiliki kandungan konsentrasi antioksidan yang sangat tinggi, karbohidrat dan serat. Selain itu kulit manggis juga kaya akan vitamin dan mineral. Karena sifat ini kulit manggis di percaya membantu meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs juga mampu menurunkan kadar gula darah sehingga normal kembali sekitar 70 mg/dl. Kandungan dalam daun sirsak ini dapat memperbaiki sel beta pankreas yang berfungsi sebagai penghasil insulin.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai ace maxs pengobatan komplikasi diabetes mellitus, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua, salam sehat



Untuk informasi pemesanan silahkan sms seperti contoh di bawah
 
PM : Nama: jumlah pesan : Alamat pengiriman : No.Telp/Hp

Kirim Ke  083827778005
Contoh untuk pemesanan 2 botol
PM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke 083.827.778.005
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel
Transfer pembayaran setelah obat di terima konsumen

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...