Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Pengobatan Benjolan Di Tenggorokan

Pengobatan benjolan di tenggorokan


Kanker tenggorokan biasanya berkembang pada permukaan faring, laring atau mulut. Gejala yang paling umum dari kanker tenggorokan adalah benjolan atau bintil di leher. gejala untuk kanker tiroid bervariasi tergantung pada jenis kanker tiroid. Kanker tiroid jarang terjadi. Gejala yang berbeda di amati dalam kanker tenggorokan adalah sebagai berikut. Kanker tenggorokan biasanya dimulai dengan hidung dan kemudian menyebar ke seluruh bagian tubuh. Ini dimulai dengan benjolan atau nodul di dasar leher dan menyebar ke kelenjar getah bening di leher. Jika benjolan tersebut berlangsung selama lebih dari seminggu maka harus berkonsultasi dengan seorang spesialis. Meskipun semua benjolan tidak kanker, benjolan di hidung adalah tahap pertama untuk kanker tenggorokan. Benjolan adalah gejala utama dalam kasus kelenjar tiroid. Mesikpun benjolan tersebut tidak menimbulkan rasa sakit, mereka cenderung untuk memperbesar dan mengakibatkan kanker tenggorokan.Gejala - gejala kanker tenggorokan yang lain adalah akan mengeluarkan bunyi melengking saat bernafas, susah untuk menelan selama periode yang panjang,sakit pada bagian telinga, turunnya berat badan secara drastis, serta adanya benjolan di sekitar area leher.

Jus ace maxs merupakan pengobatan benjolan di tenggorokan


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari pengobatan benjolan di tenggorokan yang terbuat dari 100% bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh dan kesehatan yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional Jakarta yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan lagi bila di jadikan sebagai pengobatan benjolan di tenggorokan. Ace maxs juga terbuat dari komposisi yang unik yang mana di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak ,anggur, rosella hitam, madu murni, dan di campur dengan buah - buahan herbal lainnya sehingga menghasilkan rasa yang manis segar dan sensasional untuk di konsumsi rutin setiap hari.Info lebih lanjut hubungi 083827778005

Di dalam ace maxs pengobatan benjolan di tenggorokan selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Dalam kulit manggis , memiliki kandungan xanthone yang tertingi, yaitu 40 % . Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml) , dalam kulit manggis yang mana mampu menangkal zat radikal bebas yang ada pada ubuh sehingga terhindar dari berbagai penyakit , dan membuang racun di dalam tubuh, serta dapat memperbaiki sel yang telah rusak dan melindungi sel - sel di dalam tubuh, zat xanthone yang terdapat pada ace maxs pengobatan benjolan di tenggorokan juga mengandung anti jamur, anti virus, anti bakteri, anti inflamasi, dan juga berfungsi sebagai anti kanker atau tumor. Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs pengobatan benjolan di tenggorokan memiliki kandungan zat anti kanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih selektif dalam melawan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terutama dapat menjadi acuan atau referensi bagi anda yang sedang mencari pengobatan benjolan di tenggorokan, salam sehat selalu.
Untuk informasi pemesanan silahkan sms seperti contoh di bawah
 

PM : Nama: jumlah pesan: Alamat pengiriman : No.Telp/Hp

Kirim Ke 083827778005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
PM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke 083.827.778.005
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel
Transfer pembayaran setelah obat di terima konsumen

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...