Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Gejala Penyakit Amandel Pada Anak

Informasi gejala penyakit amandel pada anak


Penyakit amandel adalah gangguan pembengkakan pada amandel yang disebabkan oleh virus. Amandel sendiri sesungguhnya berfungsi menghambat masuknya kuman-kuman melalui mulut, hidung dan tenggorokan ke dalam tubuh. Umumnya amandel terjadi pada anak - anak. Beberapa diantaranya, mereka yang menderita penyakit amandel yang cukup lama dan kronis memilih jalan dengan operasi amandel. Namun, operasi amandel bukanlah jalan terbaik untuk mengobati amandel. Bahkan beberapa diantaranya ada yang melakukan operasi amandel sebanyak 2-3 kali dalam kurun waktu satu tahun. Sebenarnya operasi jalan tidak harus dilakukan, pengobatan dan pencegahan amandel dapat dilakukan dengan cara mengatur kedisiplinan pola hidup dan pola makan, penyakit amandel dapat dihindari.

Pada anak - anak, amandel bisa terjadi karena makanan dan minuman yang mereka konsumsi sembarangan, biasanya makanan yang digemari anak - anak saat ini adalah makanan yang mengandung bahan pengawet seperti es , gorengan, cokelat, chiki dan lain - lain yang dapat menyebabkan amandel membesar. Amandel yang membesar secara tidak langsung akan mengganggu pertumbuhan anak dan mengakibatkan anak malas belajar.

Penyakit amandel biasanya bersifat akut dan bersifat kronis. Untuk amandel akut biasanya terserang selama seminggu, sementara untuk amandel yang bersifat kronis akan menyerang dalam jangka waktu yang lama. Penyakit amandel pada anak biasanya disertai dengan beragam gejala. Dalam konteks ini anak - akan akan mengelami gejala amandel seperti berikut :

  1. Rasa tidak enak pada tenggorokan yang kemudian menyebabkan sulit menelan
  2. Sakit perut
  3. Muntah
  4. Kehilangan nafsu makan
  5. Suhu badan tinggi ketika amandel terjadi
  6. Pembengkakan kelenjar getah bening di bawah  setiap sisi rahang
  7. Sakit telinga dan
  8. Bau mulut

Pengaturan makanan pada anak yang menderita penyakit amandel diantaranya:

  1. Diusahakan supaya anak minum banyak air atau cairan seperti sari buah, susu, terutama selama demam
  2. Berikan makanan dalam bentuk lunak agar mempermudah anak mengunyah makanan
  3. Hindari anak dari munum es, sirup , gorengan, makanan yang diawetkan, makanan ringan yang menggunakan penyedap rasa.
  4. Berikan makanan pada anak yang mengandung antioksidan (beta karoten, Vitamin C, Vitamin D) untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak seperti sayuran hijau, labu kuning, tomat, wortel,, jeruk, kiwi, stroberi, melon, kacang-kacangan, hati, telur dan susu.

Dari beberapa penjelasan di atas maka kami akan memberikan suatu rekomendasi obat herbal tanpa operasi yang merupakan solusi untuk mengobati penyakit amandel bagi anak yakni herbal ace maxs, berikut kita simak lebih terperinci nya.

Ace maxs dapat menjadi sebuah solusi untuk mengobati penyakit amandel tanpa operasi


Solusi terbaru bagi anda yang memiliki anak dan memiliki keluhan penyakit amandel, kini kami akan memperkenalkan produk obat herbal ace maxs yang di distribusi oleh PT.H2O Internasional yang merupakan obat herbal yang telah halal di konsumsi serta sangat efektif dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit amandel. Ace maxs minuman herbal yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam, madu murni dan di campur dengan buah - buahan herbal lainnya yang telah di olah oleh berbagai penelitian dengan sedemikian rupa, sehingga menghasilkan minuman herbal yang berkhasiat tinggi dalam mengobati penyakit amandel. Kenapa harus ace maxs ?

Di dalam herbal ace maxs terdapat kandungan bahan utama yangmana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Dari hasil penelitian, kulit manggis mempunyai kandungan zat antioksidan bernama Zat Xanthone yang kadarnya mencapai (123,97 mg/ml) itu merupakan angka tertinggi bahkan zat antioksidan nya pun melebihi kekuatan vitamin C dan E. Kulit manggis mengandung tanin, resin dan crystallizable mangostine. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak, mematikan virus dan bakteri penyebab amandel, mengeluarkan zat kimia dalam tubuh, dan mengembalikan fungsi hormon normal yang berguna bagi penderita penyakit amandel. Selain itu juga kulit manggis memiliki khasiat sebagai zat anti kanker dan anti peradangan sehingga efektif dalam mengobati penyakit amandel.  Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan yang efektif dalam menyembuhkan peradangan dan mempercepat proses penyembuhan penyakit amandel. Berikut ini kesaskian orang yang sembuh berkat konsumsi obat ace maxs.

Nama: Mohammad Arief
Umur: 22 Tahun
Alamat: Serang Banten

Entah kenapa yang menyebabkan saya terinfeksi amandel, mungkin karena saya sering makan makanan yang pedas, atau saya sering makan makanan yang berminyak, atau makan yang mengandung pengawet, tidak tahu secara pasti hanya saja waktu saya makan dan menelan rasanya sakit sekali sampai malas untuk makan seakan nafsu makan sudah tidak ada lagi.

Teman dekat saya menganjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal amandel Ace Max’s dan coba lihat tentang khasiatnya di computer. Saya coba buka computer di rumah dan saya mencoba buka tentang penyakit amandel, pengobatan amandel dan coba cari obat untuk penyakit saya, setelah saya buka dan menarik saya mencoba untuk memesan obat amandel ace maxs.Saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba karena memang tidak ada efek samping pada tubuh, setelah saya konsumsi rutin alhamdulillah setelah hampir seminggu penyakit saya bisa tersembuhkan berkat obat herbal Ace Max’s, terima kasih Ace Max’s.

Dari kesaksian di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari obat herbal ace maxs yang tentunya efektif dalam mengobati penyakit amandel tanpa operasi. Salam sehat

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
PM: Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1  

 

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE







1 komentar:

  1. jadi pengin tau lebih penyebab amandel nih... kalau boleh tau penyebabnya apa aja sih?

    BalasHapus

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...