Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Cara Menyembuhkan Penyakit Paru-Paru Yang Sudah Parah

Penyakit Paru-Paru

 

Penyakit Paru-Paru adalah penyakit yang menyebabkan gangguan fungsi kerja paru-paru, hal ini bisa disebabkan oleh viru, bakteri, dan penyebab lainnya.. Setidaknya ada beberapa jenis yang akan di paparkan di artikel ini .

Penyakit paru-paru yang perlu anda ketahui

Kanker Paru-Paru
Penyakit kanker paru-paru ini disebabkan oleh kanker yang mengalami pertumbuhan dan tidak terkendali dalam jaringan. karena partikel yang dihirup dan dapat melukai paru-paru maka sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik untuk merespon hal tersebut. kanker paru-paru merupakan penyebab kematian utama pada kelompok kanker , wanita atau laki-laki semua sama-sama beresiko . Salah satu penyebab kanker adalah karena merokok dengan persentase 90% pada pria dan 70% pada wanita . Selain merokok zat seperti asbes, arsen, radiasi, nikel kromat, kloro metil eter, dan gas mustard serta pancaran oven orang bisa terkena penyakit kanker paru-paru.

Gejala Penyakit Paru-Paru adalah sebagai berikut :

  • Batuk yang terjadi terus menerus atau semakin parah.
  • Dahak berdarah , atau mengalami perubahan warna dan makin banyak.
  • Nafas terasa sesak dan pendek-pendek.
  • Mengalami sakit kepala, nyeri, atau retak tulang karena alasan yang tidak jelas.
  • Mengalami kelelahan kronis.
  • Mengalami penurunan selera makan dan penurunan berat badan tanpa alasan yang jelas.
  • Suara serak dan parau.
  • Wajah atau leher mengalami pembengkakan.

Cara Menyembuhkan Penyakit Paru-Paru yang sudah parah dengan Ace Maxs solusi pengobatan yang tepat yang menyembuhkan penyakit paru-paru secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

 

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengbatan yang luar biasa . Ace Maxs memiliki bahan utama yaitu buah manggis dan daun sirsak yang masing=masing mempunyai kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit . Dengan begitu manfaat Ace Maxs memang benar adanya . Dua bahan utama Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak memilki peran penting dala membantu penyembuhan penyakit-penyakit kronis, berikut alasannya :

Khasiat kulit manggis dalam kandungan obat herbal Ace Maxs
Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epitacetchin, spingomyolinase, gartanin, dan zat xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuha bakteri mycobacterium tuberculosis (TBC) dan staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat daun sirsak dalam kandungan obat herbal ace maxs.
Daun sirsak (graviola) telat teruji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya . Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda , diantaranya kanker usus besar, kanker paru-paru, kanker payudara, kanker prostat, kanker pankreas, kanker ovarium, dll
Berdasarkan data dan hasil penelitian , daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dnegan adriamcyin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Berikut adalah testimoni kesembuhan dari Ace Maxs untuk penyakit kanker paru-paru

Nama     : Gunadi Sasongko
Umur      : 48 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
PM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
PM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !











Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

PM : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
PM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...