Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Cara Mencegah Radang Amandel Pada Anak

Penyakit Radang Amandel Pada Anak

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan di rumah untuk mengurangi rasa sakit akibat radang amandel pada anak., antara lain :

Hindari makanan yang terlalu merangsang dan makanan/minuman yang dingin karena dapat memperparah keadaan amandel . Akibatnya , amandel makin  membesar atau kuman menjadi lebih mudah berkembang biak.
Hindari makanan yang menggunakan msg atau penyedap rasa karena dapat memicu pembesaran amandel.
Berikan makanan yang lunak jika anak terlihat sangat kesakitan dan kesulitan menelan saat makan.
Berikan asupan makanan yang cukup dan bergizi seimbang untuk menjaga daya tahan tubuh anak . Jika Perlu , berikan tambahan atau suplemen vitamin. Akan lebih baik jika vitamin yang diberikan berasal dari bahan-bahan alami atau sayur dan buah.


Untuk mencegah radang amandel pada anak , sebaiknya :

  • Berikan makanan yang bergizi dan cukup jumlahnya supaya kondisi anak kita fit dan terhindar dari aneka ragam penyakit.
  • iHindari memasak dengan menggunakan zat-zat tambahan yang tidak baik untuk kesehatan, seperti penyedap rasa yang mengandung vetsin atau msg
  • Biasakan anak untuk makan dirumahdan tidak terlalu sering makan atau jajan di luar karena seringkali kebersihannya diabaikan .
  • Ajari anak untuk menjaga kebersihan gigi dan mulutnya dengan rajin gosok gigi secra teratur supaa tidak banyak kuman yang bersarang di mulutnya dan menyebbkan bermacm-macam infeksi.
  • Biasakan anak untuk gemar olahrga sejak kecil. Hal ini sangat baik untuk kebugaran dan kethanan tubuhnya dari berbagai macam penyakit.

Obat yang tepat untuk mengobati amandel secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat yang keampuhannya sudah tidak diragukan lagi . Ace maxs obat alami amandel ini dibuat dari 100% bahan herbal pilohan , yaitu dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta dipadukan dengan bahan lainnya seperti ekstrak bunga rosella hitam , apel, madu, dan lain-lain.

Ace maxs mengandung banyak zat, vitamin, dan kandungan lain yang bermanfaat bagi tubuh. Selain itu sudah anyak pula orang yang merasakan kepuasan setelah melaukan pengobatan amandel dengan ace maxs ini.

Ekstrak kulit manggis yang ada di dalam ace maxs amandel ini menghasilkan senyawa xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan , dan sebagai anti peradangan , infeksi, kanker, dll. Dan dari ekstrak daun sirsak juga menghasilkan zat acetogenins yang khasiatnya hampir sama dengan kulit manggis. jadfi dengan dipadukannya kedua bahan tersebut dalam ace maxs obat amandel, menghasilkan khasiat yang luar biasa.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
PM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
PM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !




0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...