Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Tanda - Tanda Gagal Ginjal Rusak

Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit gagal ginjal ini tidak banyak disadari oleh banyak orang. Karena pada dasarnya penyakit gagal ginjal ini merupakan penyakit yang membunuh secara diam-diam(silent disease and silent killer), sehingga tak sedikit orang yang memiliki tanda-tanda penyakit gagal ginjal selalu mengabaikan dan dianggap sebagai penyakit biasa saja. Ciri-ciri penyakit gagal ginjal yang paling umum adalah adanya perubahan warna urine dab mengalami sakit atau nyeri pada saat buang air kecil. Memang seringkali tanda-tanda penyakit gagal ginjal ini hampir sama dengan penyakit umum lainnya, sehingga penanganan kerap kali terlambat.

Berikut adalah Tanda-Tanda Penyakit Gagal Ginjal :

  • Kepala sering pusing dan sulit untuk berkonsentrasi.
  • Rasa gatal yang berlebihan atau disebut dengan kulit ruam.
  • Tubuh merasa kedinginan.
  • Sesak nafas.
  • Sakit disekitar daerah pinggang.

Untuk tanda-tanda penyakit gagal gnjal kronik antara lain : lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak nafas, pucat/anemia. Kelainan urine : protein, eritrosit, lekosit. sedangkan untuk kelainan hasil pemeriksaan lab . antara lain : creatinine darah naik, Hb turun , urine : protein selalu pofitif. semoga dengan tanda-tanda gagal gnjal diatas anda dapat lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan.

Obat yang tepat untuk menyembuhkan tanda-tanda penyakit gagal ginjal rusak yang mengobati secara aman, efektif, dan tanpa efek samping apapun serta wajib anda ketahui.

Ace maxs adalah produk kesehatan unggulan dari kami, ace maxs merupakan produk obat herbal kesehatan terbaik saat ini , terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, di olah dengan menggunakan teknologi modern dan di tangani oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan , dan teknologi makanan dan minuman. Sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs untuk gagal ginjal rusak . Ace maxs kini menjadi pilihan utama untuk menjaga kesehatan keluarga.

Khasiat Ace Maxs

Khasiat sempurna yang terkandung dalam ace maxs ini diantaranya memiliki senyawa alami xanthone dan acetogenins yang bersifat antoksidan kelas tinggi, antiinflamasi, antifungi, antijamur, antimikroba, diuretik terbaik. Terbukti sangat hebat dalam mengobati gagal ginjal memperbaiki peredaran darah dari dan organ ginjal (prerenal), membersihkan zat atau racun atau kandungan kimia atau senyawa yang bersifat buruk yang menghambat dan merusak fungsi ginjal, sebagai diuretik terbaik karena terbukti ampuh mampu membersihkan saluran kemih secara bertahap dan melancarkan porsi buang air seni, meningkatkan kinerja dan fungsi organ jantung dan pencernaan untuk menungkatkan kemmapuan tubuh membuang kelebihan metabolisme yang tertimbun dalam tubuh.

Selain itu, ace maxs juga bekerja dengan efektif menyembuhkan dan menghentikkan pergerakkan sel penyebab munculnya penyakit gagal ginjal, diantaranya memperlambat semakin rusaknya organ kinerja ginjal, membantu menyembuhkan kencing manis, menetralkan tekanan darah tinggi, mengurangi komplikasi kerusakan fungsi tubuh secara bertahap, dan meningkatkan kinerja fungsi ginjal agar dapat kembali bekerja secara optimal.

Berikut adalah testimoni kesembuhan dari ace maxs untuk penyakit gagal ginjal :


    Nama     : Sandi R
    Umur     : 52 tahun
    Asal         : Denpasar – Bali
    Profesi    : Pensiunan Swasta
    Penyakit : Gagal Ginjal
Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
PM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
PM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






1 komentar:

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...