Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Cara Mengobati Keputihan Yang Berlebih

Penyakit Keputihan Yang Berlebih


Keputihan merupakan cairan atau lendir yang keluar dari vagina. Berwarna putih, bening atau kuning kehijauan. Cairan ini bisa diproduksi oleh vagina , uterus atau serviks.
Keputihan pada wanita pada dasarnya adalah normal, hampir semua wanita pernah mengalami keputihan . Namun keputihan bisa juga menjadi tidak normal atau merupakan tanda adanya penyakit tertentu. Jadi anda harus mengenal macam-macam keputihan dan batas normalnya.
Keputihan yang dibilang normal bagi seorang wania bisa jadi berbeda dengan wanita lain. Ada yang setiap hari mengalami keputihan dan ada juga yang kadang-kadang saja. Anda perlu mengenali tubuh anda dan keputihan normal anda.
Keputihan normal biasanya dimulai 6-12 bulan sebelum seorang gadis mendapatkan menstruasi pertamanya.

Keputihan berlebih yang dikategorikan tidak normal dapat mempengaruhi kesuburan wanita sehingga memersulit hamil. oleh sebab itu jika anda sedang merencanakan kehamilan ,cobalah untuk tidak menyepelekan masalah keputihan.

Obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit keputihan yang berlebih dengan ace maxs yang mengobati keputihan secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Khasiat kandungan ace maxs, dalam pengobatan keputihan berlebihan memang tidak usah diragukan lagi. Kaandungan kedua bahan utama tersebut, yaitu kulit manggis dan daun sirsak memiliki peran penting dalam mengobati keputihan yang berlebih. Khasiat kulit manggis sebagai bahan utama obat keputihan berlebih, memiliki khasiat dan manfaat seperti berikut ini :

Sebagai anti bakteri
Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri .Beberapa peneliti memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphyococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Penyakit akibat MRSA memang tidak di kenal di indonesia. Namun di beberapa negara,seperti amerika , bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia.

Sebagai anti jamur
Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur penyebab penyakit atau fitophatogenik. beberapa contoh adalah fusarium oxyporum v, alternaria tenius dan dreschlera oryzae.

Sebagai anti virus
Mangostine xanthone yan g terkandung dalam kulit manggis telah dibuktikkan mampu menghambat siklus virus HIV .

Sebagai anti parasit
Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang disebutkan di atas juga mempunya anti parasitic.

Selain kulit manggis, kandungan daun sirsak juga sangat baik untuk mengobati keputihan, hal itu karena daun sirsak memiliki efek antiviral , antiparasitic, dan analgetic yang dapat menghentikkan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab keputihan dengan cara yang alami. Dengan demikian , anda bisa segera terbebas dari masalah keputihan yang berlebihan atau tidak normal.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
PM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
PM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !








Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

PM : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
PM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...