Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Ramuan Herbal Penghilang Amandel Kronis Anak

Penyakit Amandel Kronis Anak



Amandel atau  Radang amandel (tonsilitis) merupakan infeksi pada amandel yang disebabkan oleh virus atau bakteri. Secara klinis amandel ini ada yang akut atau baru dan ada yang kronis atau menahun.
Amandel kronis ini maksudnya peradangan amadel yang terjadi secara berulang dalam kurun waktu yang sama. Pada dasarnya tonsil atau amandel tersebut berfungsi sebagai salah satu benteng pertahan tubuh . Namun jika amandel tersebut terinfeksi dan meradang, resikonya aka terjadi abses tonsilitis atau kondisi dimana tonsil atau amandel yan meradang dan bernanah dan menjadi sarang bakteri dan virus. Efek yang paling buruk ,, aalah infeksi tersebut akan menyembar pada benteng pertahanan tubuh lainnya.

Obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit amandel kronis anak dengan Jelly Gamat Gold G yang mengobati secara aman , efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Jelly Gamat Gold G yang kami rekomendasikan sebagai obat amandel untuk anak ini merupakan solusi pengobatan yang efektif dan aman juga untuk berbagai penyakit lain yang menyerang tubuh baik akut maupun kronis . Derngan kandungan asli hewan laut terbaik dalam spesiesnya yaitu golden stichoupus variegatus atau teripang emas. Predikatnya sebagai spesies terbaik ini dikarenakan ia memiliki senyawa alam gamapeptide yang tidak dimiliki spesies lainnya . Gamapeptide itu sendiri berfungsi dalam berbagai aspek medis seperti mencegah dan meringankan inflamasi atau peradangan termasuk amandel, mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lipat , mengureangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel.

Jelly Gamat Gold G juga dikenal memiliki kandungan gizi dan nutrisi lengkap yang baik untuk kesehatan berupa protein 86,8% , kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucosaminoglicans , chondrotoin, mineral , asam amino, omega 3 , vimanin B , lektin, saponin , dan antiseptik alamiah . Dari kandungannya inilah terutama antiseptik alamiah dan saponin , jelly gamat mampu mengatasi amandel kronis pada anak yang pada dasarnya disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus . Hubungannya adalah jika antiseptik dan saponin ini bertugas dalam menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dalam tubuh sehingga dapat mengindari adanya infeksi bahkan komplikasi lainnya . Bahkan dengan protein tinggi dalam juelly gamat ini , kondisi atau daya tahan tubuh pederita amandel yang menurun kaibat tonsil atau amandel itu sendri yang difungsikan sebagai benteng pertahanan tubuh meradang dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya , akan kembal normal dan optimal . Hal ini dkatenkan jika protein yang tinggi mampu menjaga dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh.

Testimoni kesembuhan untuk penyakit amandel kronis anak dengan JELLY GAMAT GOLD G


Nama : Yovella
Umur : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang tenggorokan
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelumnya anak saya setiap habis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 derajat C, bahkan sampai 40,20 derajat C. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama kurang lebih satu tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 tahun) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat,permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa, selanjutnya saya coba memberikan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya. Setalah kurang lebih satu bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji TUhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...