Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Sembuhkan Eksim Basah Secara Alami

Penyakit Eksim


Eksim atau eczema merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh alergi terhadap makanan tertentu , seperti : susu, alkohol, atau ikan laut. Jika tidak ditangani dengan benar, penyakit eksim ini bisa menyebabkan borok dan menjalar ke bagian kulit yang belum terinfeksi. Penyakit eksim dibedakan menjadi 2 yaitu : eksim kering dan eksim basah . Pada kali ini kami akan menjelaskan eksim basah . Bagian tubuh yang paling sering terkena penyakit eksim ini adalah : sela-sela jari tangan maupun kaki, sela-sela - sela paha, daerah belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah di sekitar leher.

Eksim Basah

  • Eksim basah biasanya berwarna merah, berair dan bercak memerah, usia eksim basah relatif baru. Rasa gatal eksim basah ini lebih sering, karena aktivitas bakteri yang tinggi pula. Eksim ini lebih mudah menyebar , maka penderita jangan sampai terlalu sering terkena air. Jika eksim basah ini segera diobati , maka akan lebih cepat sembuh, karena munculnya eksim ini relatif baru, dan kondisi penderita masih dikatakan elum parah.
  • Warna eksim cenderung merah. Eksim ini terjadi pada orang yang daya tahan tubuhnya lebihlemah, eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak dan area lebih basah, maka eksim basah muncul rasa gatalnya lebih sering, ketika berkeringat rasa gatal akan menjadi-jadi.
  • Sifat eksim basah cenderung adalah eksim baru, eksim yang muncul baru beberapa minggu. Eksim basah lebih cepat disembuhkan dari pada eksim kering. Tapi penyebarannya lebih cepat, dan eksim ini lebih mudah menular karena virus/bakterinya masih sangat aktif..

Obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit eksim basah dari Jelly Gamat Gold G yang mengobati secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Gamat atau biasa disebut teripang emas merupakan sejenis binatang laut yang dipercaya oleh orang-orang asia sejak ratusan tahun yang lalu sebagai obat serbaguna yang memiliki khasiat penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit seperti luka pada kulit, radang lambung, radang lambung, mengurangi sakit persendian ,dll. Dalam buku pengobatan Cina yang terkenal, manfaat gamat seringkali diumpamakan sebagao ginseng dari laut.

Para peneliti dari malaysia bekerjasama dengan para ahli dari jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikkan bahwa ekstrak gamat mengandung cell growth factor atau faktor regenerasi sel yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel dan jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali . Ekstrak Gamat bermanfaat khususnya untuk mempercepat proses pemulihan kulit dari luka dan infeksi bakteri, virus, kuman, dan memulihkan serta memulihkan fungsi sistem peranakan, mengatasi radang sendi (osteorthritis\0, melegakan sakit maag dan luka lambung.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !


0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...