Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Atasi Batuk Gatal Yang Menganggu

Penyakit Batuk Gatal


Batuk Gatal pada tenggorokan memang sangat menjengkelkan bahkan ada yang sampai pipis dicelana sendiri gara-gara nya .. Batuk adalah penyakit yang sangat menganggu aktifitas sehari-sehari, jika tidak ditangani penyakit batuk ini akan menjadi parah ujung-ujungnya terkena penyakit TBC.

Gatal pada tenggorokan sering memicu terjadinya batuk , gejala ini timbul secara bersamaan . Gejala ini sering di sertai pilek ,demam , dan pusing pada kepala.

Batuk kering bisa disebabkan oleh iritasi asap rokok , gejala asma , alergi , dan bronkhitis . Seseorang yang menderita penyakit paru-paru kronis juga bisa menyebabkan batuk gatal dan kering.

Penyebab batuk kering dan gatal

Cairan pada tenggorokan berfungsi untuk melindungi tenggorokan dari iritasi , jika cairan tersebut mengering saraf pada tenggorokan akan menerima efek samping , yaitu menimbulkan tenggorokan kering gatal dan batuk :

  • Pilek
  • Alergi
  • Influenza
  • Paparan polutas
  • Gangguan pernapasan

Obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit batuk gatal dengan JELLY GAMAT GOLD G yang mengobati secara aman , efektif , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

 


Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan unggul dari ribuan jenis spesies teripang lainnya. Teripang emas memiliki banyak kandungan aktif , diantaranya protein 86,8 % , kolagen 80,0%, mineral , mukopolisakarida, glucasaminoglycans GAGs, antiseptik, alamiah, glucosamine dan chondrotoin, saponin , omega 3 6 , dan 9 , asam amino , lektin, gamapeptide, vitamin dan mineral . Selain paling unggul dari spesies lainnya teripang emas juga satu-satunya spesies teripang emas juga satu-satunya spesies teripang emas yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Khasiat jelly gamat gold g

  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikkan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu teripang emas juga masih memiliki kandungan aktif lainnya yaitu "cell growth factor" yaitu faktor regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk , sehingga bisa sehat dan pulih kembali . Kandungan protein yang mencapai 86,8% dan asam lemak essensial juga sangat ampuh untuk memperkuat sel-sel mengeluarkan antibodi penyebab penyakit.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !


0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...