Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Tips Memutihkan Wajah Secara Cepat

Wajah Cerah Berseri


Memiliki kulit wajah putih menjadi idaman setiap orang , entah itu wanita ataupun pria . Banyak orang rela melakukan apa saja demi mendapatkan wajah yang putih dan mulus . Ada yang pergi ke dokter dengan biaya besar , ada yang disuntik dan masih banyak lagi . Tapi tidak ada yang bertahan lama dan bahkan merusak kulit.

Jenis-jenis kulit wajah

  • Kulit normal
Kulit normal umumnya memliki tingkat kekeringan dan kelembapan yang standar , sehingga kulit normal biasanya sangat jarang sekali mendapat masalah pada kulit . Sehingga ketika proses memutihkan kulit , kulit normal cenderung lebih mudah . Kulitnya terlihat agak kering namun tidak terlalu kering selain itu juga kulitnya terlihat lebih halus.

  • Kulit berminyak
Kulit berminyak memiliki ciri-ciri wajah yang mengkilap . Kulitnya memproduksi banyak minyak . Sehingga terkadang untuk kulit berminyak sangat sulit memakai make up karena akan lebih cepat pudar . Namun kulitnya akan cenderung lebih awet muda karena kelembapannya terjaga . Walaupun kesulitannya banyak sekali kotoran yang menempel dan dapat menyumbat pori-pori sehingga timbul jerawat.

  • Kulit kering
Untuk kulit kering dianjurkan untuk selalu memakai pelembab agar kulit terjaga tetap halus dan lembab , sehingga kulit terawat dan jauh dari keriput.Kulit ini cenderung akan terlihat kering bahkan wajahnya terkadang bersisik.

Memilih perawatan masker

  • Kulit normal
Diperbolehkan menggunakan masker alami appaun , asalkan setelahnya dicuci dan dibersihkan ,. Tapi baiknya gunakan mentimun , wortel , kentang ,dll

  • Kulit berminyak
Sangat dianjurkan membuat masker dari nanas atau jeruk nipis . Bahan lainnya bisa putih telur , kuning telur , dan madu.

  • Kulit kering
Dianjurkan membuat masker dari alpukat , bengkoang , pisang , dan buah-buahan lainnya.

Solusi cepat bagi anda yang tidak punya waktu membuat masker dengan PYNOCARE WHITE yang memutihkan secara alami , aman , efektif , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun

 


Untuk kulit yang putih bercahaya , bebas dari melasma ditambah dengan perlindungan UV dan efek pemutih.

Kandungan Pynocare White , French Maritime Pine Bark Extrack berfungsi sebagai anti oksidan dan membantu kulit mendapatkan kembali kelembutan dan elastisitas alaminya . Dengan vitamin C yang berperan penting dalam sintesis kolagen . Ekstrak D-salina dan lycopene memberikan perlindungan dari sina UV yang merusak kulit . Vitamin E melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh stres oksidatif , Lucent-p menghambat pembentukan melanin berlebih dan berfungsi sebagai efek pelembab whitening.

Tiap kapsul softgel mengandung :

MSCC Complex terdiri dari piwhite (extract french maritime pine bark) 40 mg
Lycoskin 25 mg
Menyediakan Lycopane 1,5 mg
Vitamin C 60 mg
D. Salina extract 20 mg
Lucent-p (beras ceramide) 15 mg
Vitamin E 15 IU

Indikasi
Pengobatan melasma dan untuk memutihkan kulit

Dosis
1 kapsul dua kali sehari

Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah :

Pynocare White : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : alamat Lengkap : No. tlp/hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...