Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Cara Sembuhkan Pusing Akibat Darah Rendah

Penyakit Anemia


Penyakit Tekanan darah rendah atau hypotensi adalah suatu keadaan dimana tekanan darah seseorang turun dubawah angka normal, yaitu mencapai nilai rendah 90/60 mmHg. Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHg.

Tekanan darah diperlukan bagi tubuh dalam proses sirkulasi darah. Organ jantungbertugas memompa darah dan pembuluh darah bertanggungjawab mengalirkan sehingga terjaga sirkulasi darahnya.

Tekanan darah rendah adalah tekanan begitu rendah yang menyebabkan gejala-gejala atau tanda-tanda yang disebabkan oleh aliran darah rendah melalui arteri-arteri dan vena-vena. Ketika aliran darah terlalu rendah untuk menyerahkan oksigen dan nutrisi-nutrisi yang cukup pada organ-organ vital seperti otak, jantung, dan ginjal , organ-organ tidak berfungsi secara normal dan mungkin rusak secara permanen.

Gejala tekanan darah rendah

  • Mengeluhkan sering pusing
  • Sering menguap.
  • Penglihatan terkadang dirasakan kurang jelas atau kunang-kunang terutama sehabis duduk lama lalu berjalan.
  • Merasa cepat lelah tak bertenaga
  • Bahkan mengalami pingsan yang berulang.
  • Detak nadi teraba lemah.
  • Tampak pucat, hal ini disebabkan supply darah yang tidak maksimum keseluruh jaringan tubuh.

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit tekanan darah rendah dengan JELLY GAMAT secara aman , efektif , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Jelly Gamat gold g adalah obat herbal yang 100% halal, memiliki sediaan cairan kental bening seperti jelly, terbuatdari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern melalui 4 kali proses destilasi sehingga obat jelly gamat gold ini tidak berasa dan tidak berbau.

Telah banyak dilakukan penelitian terhadap teripang laut yang mengungkapkan bahwa teripang laut ini memiliki banyak manfaat seperti untuk melancarkan peredaran darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme , menyembuhkan nyeri persendian, antiseptik luka, kencing manis atau diabetes, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, gangguan penernaan dan pernafasan, anemia.kurang daran dan dapat mengatasi sakit jantung.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !


0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...