Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Pengobatan Gejala Asam Urat Secara Alami

Pengobatan gejala asam urat secara alami dan ampuh


Asam urat adalah penyakit yang bisanya menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, lutut, tumit, siku dan pergelangan tangan. Terjadinya nyeri pada persendian karena adanya purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi, purin adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasa dari tubuh mahluk hidup. Purin diolah tubuh menjadi asam urat,namun kadnungan asam urat terlalu berlebih maka ginjal tidak dapat mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian yang dapat mengakibatkan nyeri sendi, bengkak serya meradang. Peradangan sendi yang meningkatkan bisa mengakibatkan kelumpuhan.

Gejala asam urat

  1. Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan berwarna kemerahan (meradangan) bahkan membengkak
  2. Biasanya persendian terasa nyeri saat bangun tidur atau pada malam hari
  3. Bagian yang terserang biasanya sendi jari tangan, jari kaki, pergelangan kaki, tumit, dengkul dan siku
  4. Lebih parah lagi, persendian akan mengalami nyeri saat bergerak
  5. Sering buang air kecil terutama pada malam hari
  6. Jika gela menyerang pada ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil.

Ace maxs pengobatan gejala asam urat secara alami


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari pengobatan gejala asam urat secara alami yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai pengobatan gejala asam urat secara alami. Ace maxs juga terbuat dari komposisi yang di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam,apel, madu murni dan di campur dengan buah - buahan lainnya.

Di dalam ace maxs yang merupakan pengobatan gejala asam urat secara alami terdapat 2 bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis mengandung senyawa "xanthone" yang berfungsi baik sebagai antioksidan, memperbaiki sistem imunitas, antibiotik (ampisilind an minosin), anti jamur, anti virus, anti diabetes dan anti radang. Kandungan dalam kulit manggis pun di percaya mampu membersihkan darah dan selaput darah dari berbagai racun / toxic / zat sisa tak di cerna dalam tubuh , mampu memperbaiki sistem metabolisme tubuh , meningkatkan kemampuan jantung, ginjal dan membuat tubuh terasa lebih segar.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs pengobatan gejala asam urat secara alami memiliki kandungan senyawa tanin,fitrosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine yang di percaya mampy mengatasi gejala - gejala dari keluhan asam urat. Sirsak memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang mempu memperlancar pembuangan / sekresi penumpukan kadar purin penyebab asam urat melalui urine, sehingga purin di dalam tubuh mudah di keluarkan dan tidak memperbanyak penimbunan dalam persendian.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pengobatan gejala asam urat secara alami, oleh karena itu segerlah konsumsi ace maxs dari sekarang juga, salam sehat.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 

PM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp  

Kirim Ke  083.827.778.005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
PM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke  083.827.778.005
harga : Rp. 240.000.,/ botol

" Pengobatan Gejala Asam Urat Secara Alami"

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...