Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Pengobatan Penyakit Hipertensi Dengan Herbal Alami

Ace maxs pengobatan penyakit hipertensi dengan herbal alami


Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi umum dimana cairan darah dalam tubuh menekan dinding aretri dengan cukup kuat hingga akhirnya menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung. Tekanan darah ditentukan dengan jumlah darah yang di pompa jantung dan jumlah resitensi terhadap aliran darah pada aretri anda. Semakin banyak darah di pompa jantung anda dan aretri anda menyempit, tekanan darah akan meningkat.

Gejala hipertensi (tekanan darah tinggi)
Kebanyakan orang dengan tekanan darah tinggi tidak memiliki tanda atau mengalami gejala, meskipun tekanan darah mencapai level tinggi yang membahayakan kesehatan. Secara umun orang dengan hipertensi terlihat sehat dan sebagian besar tidak menimbulkan gejala. Tapi ada pula gejala awal yang mungkin timbul dari hipertensi yaitu :

  1. Sakit kepala
  2. Pendarahan di hidung
  3. Pusing
  4. Wajah kemerahan
  5. Kelelahan

Jus ace maxs merupakan pengobatan penyakit hipertensi dengan herbal alami


Bagi anda yang sedang mencari pengobatan penyakit hipertensi dengan herbal alami yang 100% terbuat dari alami yang tidak memiliki efek samping yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan pilihan pengobatan penyakit hipertensi dengan herbal alami. Ace maxs di produksi oleh PT.H2O Internasional yang sudah halal di konsumsi, juga memiliki komposisi atau bahan kandungan yang unik yang mana di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam, madu murni, apel dan buah - buahan herbal lainnya sehingga sangat segar untuk di konsumsi bagi penderita hipertensi.

Di dalam ace maxs yang merupakan pengobatan penyakit hipertensi dengan herbal alami juga terdapat bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit mangis yang di dalam nya terdapat zat xanthone. Senyawa xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yan bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi nornal, menormalkan kadar gula darah, mengobati asam urat dan menyehatkan jantung. Xanthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres . Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan sering membuat seseorang stres.

Selain itu di dalam ace maxs yang merupakan pengobatan penyakit hipertensi dengan bahan herbal alami terdapat daun sirsak yang bersifat hipotensif, sehingga bisa membantu penderita tekanan darah tinggi. Hal ini bukan hanya mitos belaka karena berbagai penelitian mengungkapkan bahwa daun sirsak memiliki peran besar dalam mengatur tekanan darah dan fungsi jantung dan ritme. Sirsak juga berguna untuk mencegah hipertensi dan untuk melindungi dari atheroklerosis yang dapat menyebabkan penyakit jantung.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pengobatan penyakit hipertensi dengan herbal alami, oleh karena itu segeralah konsumsi ace maxs dari sekarang juga, salam sehat
Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 

PM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp  

Kirim Ke 083.827.778.005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
PM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke 083.827.778.005
harga : Rp. 240.000.,/ botol



" Pengobatan penyakit hipertensi dengan herbal alami"

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...