Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Ciri-Ciri Penyakit Miom Setta Penyembuhannya

Penyakit Miom


Miom adalah salah satu penyakit sejenis tumor jinak yang ada di dinding rahim wanita yang tumbuh ketika wanita dalam masa produktif. Miom tidak hanya dapat tumbuh dalam satu buah , miom dapat tumbuh banyak di tiap dinding rahim hingga ke selaput dinding rahim wanita. Miom rata-rata berukuran seperti kacang polong dan anggur.

Miom ada yang berkembang dengan cepat ada pula yang berkembang dengan lambat tergantung dari kondisi fisik dan tingkat kesehatan setiap orang yang berbeda-beda. Namun kebanyakan kasus miom ini tidak berbahaya dan tidak ada kaitannya dengan  resiko adanya kanker rahim, meskipun segala kemungkinan dapat terjadi namun hanya beberapa kasus miom yang berubah menjadi kanker.

Gejala penyakit miom :
  • Nyeri diperut atau dipinggul.
  • Perut terasa penuh.
  • Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.
  • Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah.
  • Seperti adanya penekanan pada panggul.
  • Infertilitasi atau keguguran.
  • Konstipasi (sembelit).
  • Terjadi pendarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi.
  • Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah untuk hamil.
  • Ada perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim.
  • Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil. Pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan pada tangkai tumor.
  • Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.

Penyembuhan yang tepat dengan obat herbal ace maxs yang menyembuhkan secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

 


Ace maxs adalah minma kelas premium untuk kesehatan tubuh yang terbuat dariperpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Masing-masing kedua bahan tersebut terpadu memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi masalah penyakit, terutama penyakit miom.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat buah manggis terbukti ampuh dalam menumpaskan segala macam penyakit serta mampu memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Senyawa Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostine dan gamma mangostine. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Berdasarkan hasil penelitian , mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi senagai kemo[reventif terhadap kanker dan tumor. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Kandungan lain yang terdapat dalam obat ace maxs adalah acetogenins. Acetogenins merupakan kandungan yang terdapat dalam daun sirsak yang bersifat sebagai antikanker dan antitumor . Acetogenins memiliki kemampuan 10.000 kali lipat dari kemoterapi, sehingga dalam memberantas sel kanker atau tumor akan berlangsung lebih efektif tanpa akan emnimbulkan efek samping apapun.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
PM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
PM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !








 


Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

PM : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
PM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

2 komentar:

  1. wah baru tau saya miom ya namanya kanker jinak...bagus yah blognya mbak toko ini tapi selalu keren ada obatnya mantap dah ^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa itu termasuk kanker jinak .. terimakasih yaa kunjungan balik nya ..

      Hapus

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...