Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Obat Tepat Atasi Kelenjar Getah Bening

Penyakit Kelenjar Getah Bening


Penyakit Kelenjar Getah Bening (Limfoma) adalah kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limposit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limposit normal , limposit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening , limpa , sumsum tulang, darah ataupun organ lainnya.

Kelenjar getah bening adalah baian dari sistem pertahanan tubuh. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah submandibular yaitu lipat paha yang teraba normal pada orang sehat ataupun leher. 
Kelenjar getah bening dapat membengkak dan menjadi tidak normal jika ada antigen yangmenginfeksi sehingga kelenjar getah bening emproduksi sel pertahanan tubuh dan membesar sehingga menjadi kanker atau disebut juga dengan kanker limfoma.

Gejala penyakit kelenjar getah bening

  • Pembengkakan kelenjar getah bening pada leher , ketiak , atau pangkal paha.
  • Terasa lelah terus menerus.
  • Keringat dingin pada malam hari.
  • Batuk dan sesak napas.
  • Penurunan berat badan

Obat yang tepat untuk menyembuhkan kelenjar getah bening dengan Ace Maxs secara aman, efektif , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis yang disempurnakan dengan daun sirsak , kedua herbal tersebut memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati kelenjar getah bening, aknker kelenjar getah bening, tumor (benjolan) dan berbagai kanker lainnya. Diolah tanpa bahan kimia yang berbahaya.

Pemanfaatan kulit manggis sebagai bahan pembuat ace maxs bukan tanpa alasan . Dalam kulit manggis kaya akan kandungan zat gizi seperti vitamin B1, B2 dan C , serta kalsium , pottasium , sodium dan zat besi.

Manggis juga mengandung xanthone, mangostine, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin . Dalam kulit buahnya kandungan xanthone tertinggi yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggo 123,97 mg/ml dalam kulit manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh . Xanthone adalah substansi kimia alami , yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit.

Sama halnya dengan kulit manggis , daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat baik sebagai obat kelenjar getah bening dan sebagai obat untuk penyakit lainnya , karena pada daun sirsak terdapat sifat yang sangat luar biasa yang mampu menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit,menghambat pertumbuhan tumor, merileksasikan otot, anti kejang , meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah , menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi , menguatkan syaraf , menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi. Dan yang palingluar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat serta membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi.

Testimoni kesembuhan untuk penyakit Kelenjar Getah Bening dari Ace Maxs


Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Max,s penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Max,s penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Max,s untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
PM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
PM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

PM : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
PM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

1 komentar:

  1. Semoga saja selamat ini kita semua diberikan kesehatan ya mas.. :)

    BalasHapus

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...