Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Atasi Sakit Lambung Yang Menyiksa

Penyakit Sakit Lambung


Penyakit lambung atau maag sering dikaitkan dengan waktu makan yang tidak teratur dan jenis serta mutu makanan yang kurang baik . Radang pada dinding lambung berupa iritasi atau infeksi membuat dinding lambung menjadi merah , bengkak , berdarah , dan terparut . Penyebab iritasi pada lambung antara lain : alkohol , obat-obatan seperti aspirin dalam dosis tinggi , kafein , kortikosteroid , antimetabolit , butazolidin , dan indosin.

Meski terkesan penyakit yang tidak terlalu berat namun bukan berarti kita boleh meremehkan suatu penyakit terutama penyakit lambung . Penyakit lambung yang dipicu oleh sakit pada lambung bisa mengkibatkan gangguan pada pencernaan sehingga bila tidak ditangani dengan cepat dan tepat maka bisa saja akhirnya menganggu tubuh secara keseluruhan bila sakit yang diderita pada lambung sudah tergolong kronis.

Penyebab sakit Lambung

  • Beban pikiran yang berlebihan sehingga mengakibatkan stress dan tekanan emosional.
  • Produksi asam lambung dan pepsin yang berlebihan pada lambung.
  • Lapisan mukosa lambung mengalami luka yang diakibatkan kelebihan asam lambung dan pepsin sehingga fungsi mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi , peradangan pada lambung.
    Menunda atau terlambat untuk makan dan ketika makan dilakukan secara berlebihan.
  • Mengonsumsi makanan yang terlalu pedas , asam , minuman beralkohol tinggi , obat-obatan tertentu dan ,engonsumsinya secara berlebihan atau tidak sesuai dosis.

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan sakit lambung dengan Jelly Gamat Gold G yang mengobati secara aman , efektif , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

 


Jelly gamat Gold G sebagai obat sakit lambung ini terbuat dari jenis teripang/gamat terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama : protein 86,8% , antiseptik alamiah , kolagen 80%, chondrotoin , Trace mineral , omega -3 , 6 ,9 , mukpolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGS) . Selain memiliki beberapa kandungan diatas , teripang . gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, Dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi.

Jelly gamat Gold G sebagai obat sakit lambung mampu menetralisir keasam lambung sekaligus membunuh bakteri Helycobacter pylory penyebab maag . Hal tersebut karena jelly gamat gold G merupakan antiseptik alami yang sekaligus  mempunyai kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung dengan baik .Selain mampu meregenerasi sel , teripang kaya akan nutrisi.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...