Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Atasi Sakit Radang Amandel Anak

Penyakit Radang Amandel Pada Anak


Amandel atau tonsil adalah sepasang kelenjar yang terletak pada tenggorokan , tepatnya di samping agak belakang . Amandel fungsi nya untuk membantu tubuh memerangi infeksi. Radang amandel (Tonsilitis) adalah ketika ada infeksi atau radang pada amandel , biasanya sebagian besar disebabkan oleh virus. Hanya sekitar 15% yang disebabkan oleh bakteri . Amandel dapat menjadi sangat besar dan sakit selama mengalami peradangan atau tonsilitis. Secara klinis peradangan ini ada yang akut , ditandai dengan nyeri menelan atau odinofagi ,dan tidak jarang disertai dengan demam tinggi. Sedangkan yang sudah menahun biasanya tidak nyeri menelan , tapi jika ukurannya cukup besar akan menyebabkan kesulitan dalam menelan.

Gejala umum tonsilitis meliputi :

  • Merah atau bengkak amandel.
  • Putih atau kuning pada amandel.
  • Tender , kaku , dan leher bengkak.
  • Sakit tenggorokan.
  • Sulit menelan makanan.
  • Batuk.
  • Sakit Kepala
  • Sakit Mata.
  • Tubuh Sakit.
  • Otalgia
  • Demam
  • Panas Dingin
  • Hidung Mampet.

tonsilitis akut disebabkan oleh bakteri dan virus akan disertai dengan gejala sakit telinga saat menelan, bau mulit , dan air liur bersama dengan radang tenggorokan dan demam . Dalam hal ini , permukaan tonsil mungkin merah cerah atau memiliki lapisan putih keabu-abuan , sedangkan kelenjar getah bening di leher akan membengkak.

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit radang tenggorokan dengan JELLY GAMAT GOLD G yang mengobati secara aman , efektif , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

 


Dengan Jelly Gamat Gold G merupakan minuman kesehatan yang memiliki nilai khasiat tinggi , Ada banyak khasiat yang terkandung dalam jelly gamat untuk radang amandel anak yang terbuat dari bahan alami teripang atau gamat emas laut dari jenis spesies golden sticopus variegatus yang merupakan jenis spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain . Kandungan gamapeptide ini mampu mencegah inflamasi dan megurangi rasa sakit , mempercepat luka 3 kali lebih cepat , mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel , membuat kulit menjadi lebih muda dan memelihara sirkulasi darah. Kandungan alami yang terdapat dalam jelly gamat gold g ini memiliki beberapa kandungan seperti protein 86,8% , antiseptik alamiah , kolagen 80,0%, chondrotoin , trace mineral , omgea-3 , 6, dan 9 , mukopolisakarida , dan glucosaminoglycans.

Berikut adalah testimoni kesembuhan untuk penyakit radang tenggorokan pada anak dengan jelly gamat gold g solusi menyembuhkan penyakit radang amandel pada anak.


Nama : Yovella
Umur : 4 Tahun
Kota : Lampung
Penyakit : Radang Amandel
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Yovella berhasil sembuh dari radang tenggorokan setelah mengkonsumsi obat radang amandel pada anak jelly gamat gold-g secara teratur dan dengan dosis yang telah ditentukan, sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 derajat C, bahkan sampai 40,2o derajat C. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama -+ 1 (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.
Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya, pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.
Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan jelly gamat gold-g dan saat itu saya langsung tertarik, selanjutnya saya coba memberikan kepada anak saya. Setelah -+1 bulan mengkonsumsi Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan radang tenggorokannya sembuh, sampai sekarang saya rutin memberikan gold-g.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 51AAA721
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !

1 komentar:

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...