Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Ciri-Ciri Penyakit Polip Hidung

Penyakit Polip Hidung


Banyak orang yang bahkan tidak menyadari bahwa mereka memiliki polip hidung terutama karena gejalanya yang sangat mirip dengan influenza. Jika tidak segera diobati, ukuran polip hidung dapat tumbuh menjadi lebih besar . Polip hidung dapat terjadi pada berbagai kalangan usia, tapi polip hidung paling umum terjadi pada berbagai kalangan usia , tapi polip hidung paling umum terjadi pada usia 40 tahnan dan dua kali lebih sering terjadi pada laki-laki dibandingkan dengan perempuan. Untuk anak-anak polip hidung termasuk jarang terjangkit.

Penyebab terjadi nya polip belum diketahui , tetapi beberapa polip tumbuh karena adanya pembengkakan akibat infeksi . Polip sering ditemukan pada penderita :
  • Rinitis alergika
  • Asma
  • Sinusitis kronis
  • Fibrosis kistik

Polip biasanya tumbuh di daerah dimana selaput lendir membengkaka akibat penimbunan cairan ,, seperti di daerah sekitar lubang sinus pada rongga hidung. Ketika baru terbentuk , sebuah polip tampak seperti air mata dan jika telah matang , bentuknya menyerupai buah anggur yang berwarna keabu-abuan.

Polip menyebabkan penyumbatan hidung, karena itu penderita seringkali mengeluhkan adanya penurunan fungsi indera penciuman . Polip hidung juga bisa menyebabkan penyumbatan pada deainase lendir dari sinus ke hidung . pnyebutan ini menyebabkan tertimbunnya lendir di dalam sinus.bisa mengalami infeksi dan akhirnya terjadi sinusitis. Penderita anak-anak sering bersuara sengau dan bernafas melalui mulutnya. Hal ini tentu tidsk boleh dibiarkan terlalu lama , karena apapun jenis penyakit harus tetap ditangani dengan cepat dan tepat serta aman tentunya.

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan polip dengan JELLY GAMAT GOLD G yang mengobati secara aman , efektif , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Jelly Gamat Gold G , obat herbal alami dan aman yang terbuat dari 100% bahan alami teripang emas yang diesktrak dan diolah dengan menggunakan teknologi terkini menghasilkan ekstrak teripang emas , yang terdiri dari beberapa kandungan gizi dan vitamni memperlengkap khasiat dari Jelly Gamat gold G , diantaaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasamonoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine dan Chondrotoin
  • Saponin.
  • Omega 3, 6, 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Selain itu kandungan senyawa Gamampeptide pada teripang emas memiliki kemampuan dalam meredakan rasa skit , mencegah inflamasi (peradangan), melancarkan sirkulasi darah, menstabilkan emosi. 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka , mnegaktifkan pertumbuhan sel-sel , dan memperbaiki jaringan dan sel yng telah rusak/membusuk menjadi normal kembali serta merawat kecantikkan dan kesehatan kulit.


Berikut adalah testimoni dari Jelly Gamat Gold-G untuk penderita polip hidung.


    Nama     :  Nurbaity
    Usia         : 45 tahun
    Keluhan  : Polip Hidung
    Produk     : Jelly Gamat Gold-G

    Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun, akan tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi. (maaf) kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...