Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Produsen PSB (PT. H2O Internasional) Volume (Isi) 350ml Harga : Rp.220.000.,
Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Pengobatan Gejala Wasir Secara Alami

Ace maxs terbukti sebagai pengobatan gejala wasir secara alami


Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggirs atau latin disebut hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphicter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang - kadang disetai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalau banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan) , mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi pada wanita hamil. Tetapi umumnya penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita atau pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan dengan pria.

Jus ace maxs terbukti untuk pengobatan gejala wasir secara alami


Bagi anda yang sedang mencari pengobatan gejala wasir secara alami, kini telah hadir solusi terbaru bagi anda yang yang memiliki penyakit wasir, yang mana pengobatan nya tebuat dari 100% bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh dan kesehatan yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai pengobatan gejala wasir secara alami. Ace maxs juga terbuat dari komposisi yang unik yang mana di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam, apel , madu murni dan di campur dengan buah - buahan herbal lainnya sehingga menghasilkan rasa yang segar manis dan sensasional untuk di konsumsi setiap hari.

Di dalam ace maxs yang merupakan pengobatan gejala wasir secara alami selain terbuat dari bahan hebral juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak, Dosen jurusan budi daya pertanian dan tim ahli divisi TTG Lembaga pengabdian masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Hasil penelitian menunjukan : ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga di gunakan untuk kentihistamin, antiimflamasi, menekan sistem sarap pusat, dan tekanan darah serta anait peradangan. Buah manggis juga bisa di gunakan untuk mengobati diare, radang amandel, wasir,luka, disernti, sembelit, dan lain- lain.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs pengobatan gejala wasir secara alami mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengatasi penyakit wasir dan penyakit kronis lainnya. Daun sirsak ini mengandung zat acetogeninns yang memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersfiat toksik sebagai zat racun , maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel - sel kanker dan tumor. 

Berikut ini fungsi ace maxs pengobatan gejala wasir secara alami bagi tubuh

1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pengobatan gejala wasir secara alami, oleh karena itu segera konsumsi ace maxs dari sekarang juga, salam sehat

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 

PM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp  

Kirim Ke 083.827.778.005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
ACM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke 083.827.778.005
harga : Rp. 240.000.,/ botol

" Pengobatan Gejala Wasir Secara Alami"

1 komentar:

Pembaca Yang Baik Hati Silahkan Komentar Artikel Kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...